-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD ke 109 Kodim Medan Himbau Warga Pentingnya Protokol Kesehatan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 kali ini berbeda dengan sebelumnya. Biasanya masyarakat bisa kemana saja tanpa menggunakan masker, namun saat ini mereka ketika bergotong royong bersama anggota TNI dalam program TMMD ke 109 Kodim 0201/BS Medan, wajib gunakan masker sesuai dengan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan cegah pandemi Covid -19.

Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 0201/BS melakukan himbauan pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun. 

Komandan Satgas TMMD ke 109 Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP mengatakan bahwa Satuan Tugas TMMD rutin membagikan masker di jalan desa bahkan mendatangi warga yang terlihat belum menggunakan masker, "Masyarakat harus menyadari bahwa Covid 19 adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang sangat cepat menyebar" terang Dansatgas.

"Penggunaan masker adalah hal penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit ketika kita di luar rumah," tegasnya. Wadan Satgas Mayor Inf Romi Sembiring kita semua harus mengerti pentingnya kesehatan dan menjelaskan betapa pentingnya menggunakan masker di tengah wabah virus corona yang telah menjangkiti Indonesia. Pihaknya melihat masih banyak warga yang belum sadar menggunakan masker."Kami selalu melakukan imbauan dan memberikan informasi kepada warga.
Komentar

Berita Terkini