-->
    |
Follow Us :

Pembuatan Prasasti TMMD Jadikan Simbol Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Pembuatan Prasasti TMMD Jadikan Simbol Kemanunggalan TNI dan Rakyat

MEDAN – Selain terus mengerjakan sasaran fisik TMMD ke-109 agar selesai cepat waktu, saat ini juga sedang dimulai pembangunan prasasti di lokasi pembuatan Bronjong sungai Sei Merah Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan

Prasasti tidak hanya sebagai penanda bahwa TMMD pernah dilaksanakan di lokasi tersebut dengan berbagai hasil fisik dan nonfisiknya, tetapi juga sebagai simbol bahwa TMMD tersebut berjalan lancar dan sukses berkat kekompakan TNI dan warga setempat.

Disaat anggota satgas yang lain merampungkan sasaran fisik TMMD, tampak dibawah pimpinan Serma Iwan Wibowo sedang berjibaku membuat prasti TMMD Kodim Medan di Tanah 600.

“Tanpa dukungan masyarakat, kegiatan TMMD ini tidak akan berjalan maksimal. Makanya kami sangat berterima kasih atas bantuan pemerintah dan masyarakat. Ini juga membuktikan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” kata Dan Satgas TMMD Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P.

“Saya bersyukur personel kami tetap semangat untuk menuntaskan pekerjaan dalam TMMD ini sehingga semua bisa berjalan sampai saat ini. Saya bangga dengan semangat dan disiplin mereka,” ungkap Dandim memuji kinerja anggotanya.(rid)
Komentar

Berita Terkini