-->
    |
Follow Us :

Personel Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Bantu Ibu - ibu Memotong Sayuran

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Personel Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS  Bantu Ibu - ibu Memotong Sayuran



MEDAN - Keberadaan personel Satgas TMMD  ke-109 Kodim 0201/BS  di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, selama ini tinggal dan menetap selama kurang lebih sebulan di wilayah itu.

Tak heran, jika seluruh prajurit Satgas tinggal (tidur) di rumah-rumah milik warga setempat.

Warga yang mendapatkan kesempatan tersebut merasa senang, karena setiap hari dirinya bisa bercengkrama dan bercanda dengan para prajurit selama sebulan hidup dan tinggal bersama para prajurit TNI.

Hari-hari sebelumnya yang biasanya sepi, kini ramai, penuh tawa dan canda. Hal ini menandakan keberadaan Satgas TMMD ke-109 diterima dengan baik oleh masyarakat.

Bahkan, saat sore tiba, prajurit Satgas sepulang dari lokasi TMMD  ke- 109 Kodim 0201/BS menyempatkan diri membantu menyiapkan bahan sayuran untuk dimasak.

Anggota Satgas TMMD pun tidak canggung, seperti yang dilakukan Serka Misgiono , ikut nimbrung membantu Bu Reni  yang terlihat sedang memilih sayuran dan memotong-motong sayuran untuk dimasak.

"Kami merasa senang dengan begitu pekerjaan untuk memasak hari ini jadi terasa ringan. Setelah semua siap untuk dimasak ternyata mereka bisa memasak," ungkapn. (dhi)

Komentar

Berita Terkini