-->
    |
Follow Us :

Makan Siang Suatu Kehormatan Bagi Warga Bersama Satgas TMMD 109

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Makan Siang Suatu Kehormatan Bagi Warga Bersama Satgas TMMD 109.
 

MEDAN – Selaku warga masyarakat biasa, suatu kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.
Ini merupakan sebuah momentum yang tidak bisa terlupakan Buat Kami. Saya dan masyarakat, sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga Kami,” pungkasnya. yang ikut makan bersama.

Makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah, Yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Infanteri Agus Setiandar SIP  juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD.(rid)
Komentar

Berita Terkini