-->
    |
Follow Us :

Kumpulkan Tokoh Masyarakat Girsip, Timses Anton Saragih Gelar Rapat Pemenangan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Tokoh masyarakat Kecamatan Girsang Simpangan Bolon (Girsip) berkumpul sekaligus melakukan rapat bersama dalam rangka memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun periode 2020, Hj Anton Saragih dan Rospita Sitorus (HARUS).

Jika pasangan ini menang bisa mengakomodir pembangunan serta semua kepentingan rakyat Kabupaten Simalungun ke depan, yang lebih baik dan maju.

Hal itu disampaikan seorang tokoh masyarakat Kecamatan Girsang, Lusten Sinaga dalam pertemuan yang dihadiri ketua Tim penjaringan Calon Bupati dari PDI Perjuangan, Maraden Sinaga, acara digelar di sekretariat PAC PDI Perjuangan, Jumat (15/10-2020).

"Kami berharap, Paslon Bupati Simalungun nomor urut 4  yang diusung PDI Perjuangan dapat membuat perubahan pembangunan serta mengakomodir kepentingan rakyat di Kabupaten Simalungun," ujarnya.  

Lusten mengatakan, siap dan komit memenangkan paslon 'HARUS' yang diusung PDI Perjuang. "Ya harus menang, mengingat presiden Jokowi diusung oleh partai PDI Perjuangan dan supaya kue Pembangunan berkesinambungan di Kecamatan Girsip dan Simalungun secara umum," katanya. 

Pada kesempatan itu, Maraden Sinaga yang juga sebagai SPRD Simalungun itu menambahkan, bahwa pertemuan para tokoh masyarakat ini bertujuan untuk menyatukan drap langkah bersama guna memenangkan paslon bupati yang diusung PDI Perjuangan yakni DR H Anton Ahmad Saragih dan wakilnya Ir Rospita Sitorus.
 
Maraden juga membuat target suara mayoritas yang akan diraih khusus di Kecamatan Girsang Sipangan bolon dari 4 kandidat paslon. 

"Untuk pasangan DR H Anton Saragih dan Ir Rospita Sitorus kita kalkulasi lebih kurang tiga ribu suara dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 10,826 pemilih. Bila tingkat kehadiran diperhelatan pilkada rata-rata 70-80 persen dari delapan ribu suara," paparnya dalam rapat. 


Sumber :Telusur.co.id
Komentar

Berita Terkini