-->
    |
Follow Us :

Komsos Tingkatkan Motivasi Pelaku UMKM

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan, 
Komunikasi sosial (komsos) prajurit TNI di tengah masyarakat termasuk bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan motivasi masyarakat, khususnya pelaku usaha mikro kecil menegah (UMKM) agar semangat menghadapi tantangan persaingan usaha dan konsisten menjalankan bisnis di tengah pandemi.

Demikian disampaikan Perwira Pengawas (Pawas) Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS, Kapten Czi Sonny Ginting terkait giat komsos yang diberikan kepada Karnoto (58), seorang pelaku UMKM di Jalan Marelan VII Lingkungan IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan yang menggeluti usaha produksi roti cokelat selama puluhan tahun.

Movitasi diberikan terkait kepercayaan diri menjalankan usaha kecil walau saat pandemi dan menumbuhkan semangat dan berdaya saing dalam menjalankan usaha roti cokelat di Kota Medan. “Ini juga wujud kepedulian TNI melalui TMMD terhadap pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini. Kita perlu memberikan motivasi terbaik agar tetap semangat dan bertahan dalam masa sulit ini,” urainya saat mengunjungi rumah produksi yang sederhana.

Pemberian motivasi melalui komunikasi sosial TNI diharapkan para pelaku usaha kecil tidak patah semangat menghadapi kerasnya persaingan usaha, terutama di masa sulit di tengah pandemi ini. “Terima kasih kepada TNI yang memberikan motivasi dan semangat bagi saya untuk menjalankan usaha, walau di tengah masa yang sulit ini, semoga usaha tetap lancar dan mendapat rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluargan,” (Bar)
Komentar

Berita Terkini