Komsos Dengan Penjual Kerupuk Babinsa Berikan Himbauan Keamanan

Jaya lah Indonesia q
Minggu, 25 Oktober 2020 - 23:00
kali dibaca

Babinsa Serda Mahendra Koramil 0201-10/ ML melaksanakan komsos dengan penjual kerupuk guna memberikan himbauan-himbauan keamanan dalam berkendaraan, Munggu (25/10/2020).

Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan himbauan kepada penjual kerupuk untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku kejahatan dan berhati hati dakam berkendaraan.
 
Seperti kejahatan Curanmor serta penipuan selain itu diminta kepada tukang becak untuk turut membantu Babinsa dalam rangka menciptakan situasi aman di desa binaannya dengan cara memberikan informasi-informasi sekecil apapun kepada Babinsa seperti apabila melihat orang-orang yang mencurigakan di sekitar tempat tunggu  segera menghubungi kepada Babinsa Tanah 600 atau kepada warga terdekat.

Selanjutnya Babinsa juga mengingatkan kepada penjual kerupuk untuk selalu tertib berlalulintas. “Kami terus mengajak dan menghimbau kepada penjual kerupuk agar lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain, disamping juga meminta kepada penjual kerupuk untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kejahatan yang masih terjadi diwilayah seperti penipuan-penipuan yang sangat meresahkan warga” ujar Babinsa.
Share:
Komentar

Berita Terkini