Babinsa Kodim 0201/BS Menghimbau Warga Agar Tetap Gotong Royong

Jaya lah Indonesia q
Senin, 26 Oktober 2020 - 16:01
kali dibaca

Program TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS yang sudah selesai di Lingkungan IV Gang Pinggir, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Adalah sebagai bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan TMMD Kodim 0201/BS bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi warga sekitar.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Kodim 0201/BS Kelurahan Tanah Enam Ratus, Serka Suseno dan warga Lingkungan IV Gang Pinggir, Kelurahan Tanah Enam, Kecamatan Medan Marelan. Memberi pengarahan agar warga tetap melaksanakan gotong royong guna memelihara keindahan dan kebersihan Lingkungan IV Gang Pinggir, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

“Sudah sejak lama warga di Lingkungan IV Gang Pinggir, Kelurahan Tanah Enam Ratus, itu hidup saling bergotong royong. Jadi semua pekerjaan kami anggap ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royongan kami bersama sama di sini" ungkap salah satu warga.
Share:
Komentar

Berita Terkini