-->
    |
Follow Us :

TMMD Tanah 600,Rumahnya Direhab TNI,Tanahnya Diwakafkan Untuk Pembangunan Mushola

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
TMMD 109 yang dilaksanakan di wilayah Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan memgundang perhatian sejumlah elemen masyarakat dan Muspika Kec Medan Marelan.Pasalnya,dalam kegiatan lintas sektoral TMMD Kodim 0201/BS Kodam I/BB tersebut ada hal yang menarik, Senin (28/0920)

Disini,prajurit TNI Tiga Matra dan personel Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 bukan hanya membuat bronjong saja, melainkan merehab RTLH dan membangunn Mushola. 

Untuk pembangunan Mushola areal tanahnya diwakafkan oleh Pak Haldi untuk kepentingan masyarakat, khususnya Umat Muslim. 

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak tentara, khususnya kepada Pak Dandim Medan yang akan merehab rumah saya, selama ini rumah saya jika hujan turun air masuk dari atap karena bocor,alhamdulilahh., kalau sudah direhab tidak akan bocor lagi, "sebut pria yang bekerja serabutan ini. 

Disebutkannya, atas terima kasih kepada TNI, dirinya menghibahkan tanahnya dibelakang rumah berukuran 7 x 8 untuk pembangunan Mushola. "Mushola nantinya bisa digunakan umat Muslim disini beribadah, khususnya anak-anak bisa belajar mengaji nantinya, "ujar pria memiliki tiga anak ini.(red)
Komentar

Berita Terkini