-->
    |
Follow Us :

Satgas TMMD Edukasi Anak Anak Tentang Prokes Sambil Bermain Tebakan Pelajaran Sekolah

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Disela sela waktu kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  109 Kodim 0201/BS, Anggota Satgas tak lupa memberikan arahan akan pentingnya pakai masker kepada anak anak di Kelurahan Tanah Enam Ratus Medan Marelan pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Seperti yang dilakukan Anggota Satgas Serma Dani Sarwoko, Selasa (29/09/2020), bersama anak-anak Tanah Enam Ratus dirinya memberikan arahan dan ajakan agar peduli dengan lingkungan. Tak hanya itu Serda Dani uga mengajak untuk menjaga protokol kesehatan disaat wabah pandemi seperti sekarang ini.

“Kita harus peduli akan lingkungan apalagi anak anak adalah generasi muda penerus bangsa yang akan mewarnai negeri ini ke depan, di masa pandemi covid-19 ini kita jangan bosan bosan untuk selalu mengingatkan kapan saja dimana saja kita harus pakai masker,”ujarnya Serma Dani

Sementara, anak anak itu terlihat larut dalam keceriaan karena Serma Dani yang memberikan edukasi, menyelinginya dengan bermain tebak tebakan lagu nasional, matematika serta pertanyaan pengetahuan umum lainnya.

Sehingga hal ituengurangi sedikit rasa jenuhnya yang selama ini bersekolah secara daring dan virtual. (dn)
Komentar

Berita Terkini