-->
    |
Follow Us :

Polda Lampung Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Warga

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Untuk mencegah, mengantispasi dan memutus rantai penyebaran Wabah Pandemi Covid-19, Hari ini Minggu (27/09/2020) Kepolisian Daerah Polda Lampung beserta seluruh jajaran terus gencar melaksanakan Patroli gabungan OPS Yustisi dan malakukan pemberian himbauan dialogis, serta pembagian masker kepada Warga Masyarakat.

Dimana hari ini Pelaksanaan Ops Yustisi tersebut dilaksanakan bertempat di Pasar Rakyat Tani, Kemiling Bandar lampung. dipimpin oleh Wadan Group A Kasubdit II Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Sukandar, S.H, dengan di ikuti oleh 31 Orang Personil TNI AD, 130 Orang Personil Polri dan 30 Personil Satpol PP.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si. melalui Kasubdit II Ditreskrimum AKBP Sukandar, S.H menyampaikan bahwa Pelaksanaan Patroli OPS Yustisi yang dilakukan hari ini.menyasar ke kawasan Pasar Rakyat Tani, Kemiling Bandar Lampung.. "Dengan melaksanakan Himbauan dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat," Ucap AKBP Sukandar, S.H.

Selain memberikan himbauan dialogis, serta pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar, maupun masyarakat pengguna Jalan, AKBP Sukandar juga menyebut pihaknya  juga turut melakukan penindakan Tegas Humanis berupa Sanksi Push-up kepada masyarakat yang tidak menerapkan Protokol kesehatan.. " Seperti tidak memakai masker, dan yang memakai masker.  akan tetapi maskernya hanya di gantung di leher.," jelasnya.

"Ops Yustisi ini selalu gencar kami lakukan adalah bertujuan untuk  meningkatan Disiplin dan  kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19,  terutama dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru  ini,".tutup Kasubdit II Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Sukandar, S.H.(rel)
Komentar

Berita Terkini