-->
    |
Follow Us :

Keakraban Bobby - Aulia dan Akhyar - Salman Curi Perhatian Forkopimda dan Warga

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Usai  mengikuti kegiatan pembagian 2 juta lebih masker yang dilaksanakan Polda Sumatera Utara dan Pemprov Sumut di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9) , Dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Bobby-Aulia dan Akhyar- Salman, mencuri perhatian warga Kota Medan.

Ratusan pasang mata, termasuk Gubernur Sumut, Kapolda Sumut, Ketua DPRD Sumut, dan mewakili Pangdam, juga ikut menyaksikan bentuk keakraban dan keharmonisan yang ditunjukkan Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Terlihat, pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman menyapa dan mengajak pasangan Akhyar Nasution - Salman untuk berfoto selfie.

"Ijin udak, kita foto bersama iya, untuk menunjukkan keharmonisan dan Pilkada 2020 ini damai," ucap Bobby.

Melihat momen itu, beberapa juru kamera dan wartawan langsung mengabadikan keakraban kedua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Medan tersebut, Kamis (10/9/2020) di Lapangan Merdeka Medan.

"Mantap, ini baru Pilkada damai," tutur seorang awak media, sambil menjebretkan kameranya kearah kedua pasang calon Pilkada Medan tersebut.

Sebelumnya, pada kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam sambutan menjelaskan kenapa menghadirkan pasangan calon Pilkada dalam acara ini. Karena Sumut melaksanakan pilkada serentak di 23 Kabupaten / Kota.

"Dengan hadirnya pasangan calon, kita mau mengajak semuanya menggunakan masker. Pilkada terlaksana, virus covid -19 dapat ditekan penyebarannya. Jangan sampai terjadi claster baru," kata Kapolda Irjen Martuani.

Sedangkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menuturkan, bahwa penyebaran virus corona di Sumut sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, kita semua harus berperan aktif mencegahnya.

"Saya mengajak semua masyarakat ikut mencegah penyebaran covid. Disini ada foto pak Jokowi yang pakai masker, artinya, kita semua harus pakai masker mencegah covid," ajak Gubernur Edy. (dn)

Komentar

Berita Terkini