Plt Walikota Medan Akhyar Nasution Apresiasi Sepakbola U-14 Rebutkan Piala Kepala BNN Sumut

armen
Senin, 03 Agustus 2020 - 11:22
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengapresiasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara bersama Klub Batak United FC, menggelar pertandingan Sepakbola U-14, Minggu (2/8/2020) sore. 

Turnamen itu digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 dan para pemain yang mengikuti pertandingan, bertanding untuk memperebutkan Piala Kemerdekaan U-14 di Stadion Mini Soccer Batak United Jalan Titipapan Gang Rezeki No 10 Kelurahan Sei Sikambing D Kecamatan Medan Petisah, yang dimulai dari tanggal 2 sampai 22 Agustus. Pertandingan Sepakbola U-14 juga digelar untuk memperebutkan Piala Kemerdekaan U-14 dari Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Drs Atrial SH.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution M.Si diwakili Plt Kadispora Kota Medan Azzam Nasution mengapresiasi digelarnya pertandingan sepakbola tersebut. "Atas nama Pemko Medan, kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini," ujarnya.

Azzam juga tidak lupa mengingatkan kepada semua pihak agar senantiasa memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tentunya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

Sebelum membuka pertandingan Sepakbola U-14, Kepala BNN Provinsi Sumut Brigjen Pol Drs Atrial SH mengatakan dengan adanya kompetisi ini, anak-anak muda mampu menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimilikinya di dalam bidang olahraga khususnya sepakbola.

"Saya berharap olahraga sepakbola ini sebagai upaya yang dapat digalakkan bersama dalam mencegah penyalahgunaan narkotika dan dapat terbentuknya jejaring kerjasama serta sinergi program yang baik antar komponen masyarakat," kata Brigjen Drs Atrial. (.dn).
Share:
Komentar

Berita Terkini