-->
    |
Follow Us :

Tekab Polsek Delitua Ringkus Pelaku Curanmor

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Tekab Polsek Delitua tangkap komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) di Kota Medan, Senin (6/7/2020). Dari penangkapan itu, dua dari tiga pelaku terpaksa ditembak petugas karena mencoba kabur saat proses pengembangan.

Kanit Reskrim Polsek Delitua menyampaikan penangkapan pelaku berawal dari laporan warga yang kehilangan sepeda motor ke Polsek Delitua, Sabtu (4/7/2020). Saat itu, korban memarkirkan sepeda motor di parkiran Galeri ATM, Swalayan Diamond, Medan Johor, Kota Medan.

Kapolsek Delitua menyampaikan kejadian pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 sekira Pukul 19.45 WIB. Korban Juliana (24) warga Jl. Rahmadsyah Gg Insaf tiba di Swalayan Diamond dan memarkirkan sepeda motornya di parkiran galeri ATM, sekira pukul 20.45 WIB korban selesai berbelanja dan melihat sepeda motornya yang diparkir di galeri ATM sudah tidak ada lagi lalu korban berusaha mencari sepeda motornya. Namun tidak ditemukan, akibat kejadian itu korban ke Mako Polsek Delitua membuat laporan pada hari Jumat, 4 Juli 2020.

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui keberadaan tersangka inisial I alias B dan BB sedang berada di rumah di Jl. Karya Darma I, Gg Karya Ikhlas 2 No 14, Kel. Pangkalan Mansyur Kec. Medan Johor. Berdasarkan Keterangan kedua tsk bahwa hasil kejahatan dijual kepada seorang penadah inisial B di daerah Namorambe dan tim langsung mengejar tsk yang diketahui di sebuah warung dan tim langsung menangkap tsk.

Pada saat dilakukan pengembangan untuk pencarian barang bukti lain, kedua tsk berusaha melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dan kedua tsk dibawa ke RS Bhayangkara saat dilakukan pengembangan untuk pencarian barang bukti lain, kedua tersangka berusaha melarikan diri, sehingga keduanya ditembak, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan perawatan medis. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diboyong ke Polsek Delitua.
(Red)
Komentar

Berita Terkini