|
Follow Us :

Seharian Bersembunyi Di Semak Perladangan,Akhirnya Iwan Sidabutar, Perampok Toke Jagung Yang Melarikan diri Di Tangkap Warga

Kali Dibaca
Iwan Sidabutar(25),Salah seorang Pelaku yang sempat kabur,berhasil di ringkus Personil Polsek Tigalingga

Mediaapakabar.com-Iwan Sidabutar(25),warga Tolping Kabupaten Samosir, yang di ketahui salah seorang pelaku perampokan dinrumah Bandar Boru Tarigan(70), Akhirnya Berhasil di Amankan Personil Polsek Tigalingga Pada Hari Kamis(2/7/2020),sekitar jam 19.00 wib Tak jauh dari Lokasi Kejadian.

Informasi yang dihimpun awak MediaApakabar ,bahwa tertangkapnya Iwan Sidabutar(25),setelah  warga dan Personil Polsek melakukan pencarian ke segala penjuru Desa.

Tepatnya pada Kamis Menjelang malam pukul 19.00.Wib,salah seorang warga Desa Tampuk Kite menemukan Tersangka sedang bersembunyi di semak semak perladangan.Tak mau buruanya melarikan diri Warga tersebut berteriak sehingga mengundang warga yang lain datang.

Dilokasi penemuan Tersangka Iwan di Hajar massa.Untung pada saat itu juga muncul Personil Polsek Tigalingga melakukan Pengamanan,sehingga amuk massa bisa diredam.

Dengan kondisi tubuh berlumuran darah,iwan Sidabutar pun di Boyong kr Mapolsek Tigalingga.

Kapolsek Tigalingga AKP SP.Siringo ringo,Melaluk Kanit Reskrim Polsek Tigalingga Aptu Bella Sembiring mengatakan, bahwa Iwan Sidabutar adalah salah saru Palku Perampokan di Rumah Milik Korban atas Nama Bandar Boru Tarigan(70),yang terjadi di Batu gungun Desa Tampuk Kite pada Kamis dini Hari.

Pelaku berjumlah 5 orang.Mereka mengunakan Mobil Avanza berwarna Hitam dengan  Nomor Polisi BK 1883 MG.Saat kejadian Polisi dan warga berhasil mengamankan 4 dari 5 pelaku.Karena Iwan Sidabutar pada saat itu berhasil meloloskan diri dari kepungan warga.

"Kita kembali berhasil menangkap salah seorang Pelaku Perampokan atas nama Iwan Sidabutar(25).Ia bersembunyi di semak semak perladangan seharian,Namun sial bagi iwan warga mengetahui persembunyianya,"terang Bella.

Saat ini Pelaku Iean Sidabutar telah di amankan di Sel Mapolres Dairi bersama ke 4 pelaku lainya.(bob)

Komentar

Berita Terkini