-->
    |
Follow Us :

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nciho Dairi,Berupaya Maksimalkan Pendisteibusian Air Bersih Pada Konsumen

Kali Dibaca
foto.Ditut PDAM Dairi Wahlin Munthe SH.MM
Mediaapakabar.com-Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nciho Kabupaten Dairi ,di bawah Pimpinan Wahlin Munthe SH.MM,berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan Air Bersih kepada Konsumen terkhusus warga Masyarakat Kabupaten Dairi.

Hal itu dikatakan Wahlin Munthe Kepada Wartawan,Minggu(19/7/2020).Upaya Pelayanan ini sudah dilakukan sejak ia menjabat sebagai Direktur Utama di Peruhaan Daerah tersebut.

Perbaikan sarana dan Prasarana sudah dilakukan di beberapa titik,yang selama ini menjadi gendala kelancaran pendistribusian  air ke Konsumen.Selain banyaknya Pipa saluran yang pecah dan tersumbat,juga menurunya debit air di Sumber utama,sehingga Pihaknya harus mendistribusikanya secara bergilir.

"Kami sudah mencari solusi dalam penanganan dengan distribusi bergilir pada siang dan malam hari. Saat ini, petugas juga sedang melakukan berbagai perbaikan dan pemeriksaan pipa yang nantinya dapat dialihkan dari biasanya. Jadi, kami mohon maaf dan memohon toleransi dari seluruh pelanggan,,jika ada masalah segera di laporkan ke Pihak PDAM dan jangan memberikan informasi yang tidak benar di Media Sosial ,Agar pihak tehknis bisa dengan cepat melakukan perbaikan" Ucap Wahlin.

Di tambahkan Wahlin,jika di bandingkan dengan beberapa tahun yang lalu,saat ini Pelayanan dan pendistribusian Air Oleh PDAM Tirta Nciho ke Konsumen sudah cukup baik,mudah mudahan dalam waktu dekat nanti jika sumber air yang berada di Lae Cemberah Kecamatan Parbuluan sudah berfungsi mungkin debit air akan mencukupi yang biasanya100 liter / detiknya ,menjadi 200 liter.

"Intinya kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan pendistribusian  Air bersih dengan baik kepada seluruh Konsumen di Kabupaten Dairi ini.Jikalau ada yang mengatakan air PDAM berpasir mungkin itu di akibatkan adanya ke bocoran pipa saluran,Segerabdi laporkan ke PDAM agar bisa di lakukan perbaikan."ujar wahlin.(bob).

Komentar

Berita Terkini