Idul Adha 1441 H, Polres Tanjung Balai Sembelih Hewan Qurban dan Santuni Anak Yatim

armen
Jumat, 31 Juli 2020 - 20:07
kali dibaca



Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH Santuni anak yatim
Mediaapakabar.comMenyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/Tahun 2020, Polres Tanjung Balai Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dan Santuni Anak Yatim , Jumat 31 Juli 2020 pukul 09.30 Wib, di Mapolres Tanjungbalai.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH ini
 berthema :Idul Adha menanamkan Nilai Nilai Pengorbanan dan keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang bertakwa

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto SH. MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungbalai,, personel Polres Tanjungbalai dan Anak Yatim sebagai Penerima Santunan dan penerima daging Kurban.. 

Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto menyampaikan bahwa  Hewan  yang di Qurbankan sebanyak 7 ekor Sapi dengan perincian 5 ekor di sembelih di Polres  Tanjung balai dan 2 ekor telah diserahkan pada dua masjid  yakni mesjid Jami' Kel Perjuangan Kec Teluk Nibung dan masjid Jami'Issabil Kel Selat Lancang Kec Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai. 

Dia menambahkan, Sapi yang disembelih di Polres Tanjung Balai Sebanyak 5 Ekor dibagikan kepada Seluruh Personil, ASN, Wartawan Satwares Unit Polres dan PHL polres Tanjungbalai. 

Sedangkan  Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK.,MH  dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada Umat Islam 1441 H/Tahun 2020 khususnya Personil Polres Tanjungbalai..

Kapolres berharap, penyembelihan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi Umat Islam, baik masyarakat yang membutuhkan maupun bagi personil Polres Tanjungbalai..

“Semoga Hari Raya Idul Adha 1441 H/Tahun 2020 ini dapat meningkatkan ketakwaan kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini