-->
    |
Follow Us :

Bobby Nasution Hadiri Launching ‘Warung Sedekah Berkah’ di Belawan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Bobby Nasution menghadiri launching Warung Sedekah Berkah di Belawan, Rabu (1/7). Konsep yang ditawarkan warung ini yakni makan dengan bayar seikhlasnya. Bahkan kalau benar-benar tidak punya uang untuk membayar maka tidak jadi masalah.

“Warung Sedekah di Belawan ini yang kedua. Hari ini juga akan dibuka cabang ketiga di Medan Marelan. Kehadiran Warung Sedekah ini bisa digunakan bagi abang-abang becak dan lapisan masyarakat kecil yang butuh makan tapi kurang mampu,” kata Saharuddin selaku Ketua Umum KSJ Saharuddin.

Kehadiran Bobby Afif Nasution pada kegiatan itu sebagai berkah untuk semua pihak. Terkhusus bagi masyarakat Medan Utara.

Saharuddin juga sampaikan juga kondisi Belawan dan kecamatan lain di Medan Utara. Maka itu Saharuddin menaruh harapan bila Bobby diberi amanah memimpin Kota Medan akan peduli terhadap Medan Utara.

“Masalah sosial, infrastruktur dan penataan wilayah menjadi PR yang mudah-mudahan bisa diselesaikan oleh Bang Bobby,” kata Saharuddin.

Pada kegiatan itu diisi pula tausiah dari Ustad Samin Pane yang akrab disebut Ustad Sampan. Beliaulah bersama ibu-ibu yang hadir melantunkan sholawat nabi saat menyambut kehadiran Bobby.

Dalam tausiahnya, Ustad Sampan mengatakan barang siapa mengucapkan sholawat di dalam satu majelis maka dosa-dosa sebanyak butiran hujan akan diampunkan.

Ustad Sampan juga menyebutkan bahwa tidak ada orang yang jatuh miskin karena suka berbagi.

“Saat mati akan menyesal waktu hidup tidak sedekah, ingin kembali ke dunia tapi sudah terlambat. Kalau mau memberi sekarang saatnya saat masih hidup,” katanya.

Bobby Afif Nasution tentu saja mengapresiasi dibukanya Warung Sedekah Berkah di Belawan oleh Komunitas Sedekah Jumat tersebut. Bobby pun tampak senang ketika dia melihat kehadiran anak-anak yatim pada kesempatan itu.

“Alhamdulillah ada juga bersama kita anak-anak kesayangan Rasulullah yakni anak-anak yatim,” kata Bobby yang juga Wakil Ketua Umum HIPMI Pusat.

Kolaborasi antar pihak, kata Bobby akan menghasilkan sesuatu yang baik. Terutama pemerintah harus bekerja dengan menggandeng banyak pihak tidak bergerak secara individual.

Sumber :rmolsumut.id
Komentar

Berita Terkini