-->
    |
Follow Us :

AKBP Agus Darojat: Idul Adha Tingkatkan Silaturahmi Keluarga Besar

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Keluarga besar Polres Labuhanbatu melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Al Iman Bhayangkara Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No.1, Rantauprapat, Labuhanbatu. Jumat (31/7) pagi.  

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, S.I.K., M.H., bersama keluarga diikuti oleh segenap PJU, Perwira, anggota Polres dan ibu-ibu bhayangkari.

Bertindak selaku imam adalah Ustad Uzeir Siregar, S.Th.I, sedangkan bertindak sebagai Khatib yakni, Ustad Drs. H. Makmur TB. Siregar.

Dalam perayaan Idul Adha kali ini, Polres Labuhanbatu menyerahkan 22 ekor sapi qurban untuk disembelih yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Polres Labuhanbatu, Personil dan kepada masyarakat lainnya.

Usai sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama yang diadakan di Gedung serba guna Mapolres Labuhanbatu. Acara cukup meriah, penuh keakraban dan juga suka cita. Hal inilah yang diinginkan Kapolres AKBP Agus Darojat sebagai pucuk pimpinan di Polres Labuhanbatu yang bertujuan terciptanya hubungan silaturahmi yang baik diantara sesama Personil polres Labuhanbatu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi, serta untuk mendekatkan diri sesama kita, dimana dalam sehari- hari kita sibuk dengan kegiatan kita masing - masing, maka dengan momen ini kita dapat bersilaturahmi, "ungkap Kapolres AKBP Agus Darojat dalam sambutanya.

Kapolres juga mengutip dari khutbah Ustad Drs. H. Makmur TB. Siregar, pada Kalimat Takbir, ALLAHHU AKBAR, dimana ALLAH Maha Besar, ALLAH Maha Agung, dimana kita ini hanya kecil, Jadi Polisi kita nantinya akan pensiun, Jadi Kapolres kita akan pensiun juga.

Di dalam kehidupan ini pasti kita memiliki masalah, dalam hal ini Kapolres memberikan kuncinya untuk mengatasi masalah yaitu, "kita harus mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, "ucap Kapolres.

Setelah sarapan bersama Kapolres bersama Para Pejabat Utama Polres, dan personil Polres Labuhanbatu yang melaksanakan kurban menuju ke tempat penyembilah hewan kurban untuk segera menunaikan niatnya untuk memotong hewan kurbannya.(Nathan Nababan).
Komentar

Berita Terkini