|
Follow Us :

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polsek Perdagangan Bagikan Sembako Pada Pengurus Masjid

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polsek Perdagangan melaksanakan Bhakti Sosial ke Mesjid Baiturahman Kel.Perdagangan I Kec.Bandar Kab. Simalungun, Rabu , 24 Juni 2020 Pukul 12.30 WI.

Baksos yang digelar berupa penyaluran bantuan paket sembako berupa beras 7 karung dan Mie Instan 70 bungkus kepada Pengurus Masjid . 

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP Josia ,SH didampingi Wakapolsek AKP MT Nasution dan PJU Polsek serta personilnya. 

Kapolsek Perdagangan AKP Josia SH mengatakan bahwa pemberian sembako ini, dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 tahun 2020 sebagaimana wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Simalungun dan Polsek Perdagangan terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

AKP Josia berharap,dengan adanya Kegiatan ini  dapat membantu meringankan kebutuhan para pengurus masjid dengan tujuan agar POLRI lebih dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama  Pengurus Mesjid Ustad Mesran yang mendapatkan bantuan tersebut sangat berterima kasih atas penyaluran bantuan sosial dari Polsek Perdagangan tersebut. “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, semoga Polri makin dicintai masyarakat,”ujarnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini