|
Follow Us :

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Bakti Sosial

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tapanuli Tengah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah yang terdampak Pendemi covid -19 di Kelurahan Sibuluan Nauli Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah, Kelurahan Kalangan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah, dan Desa Aek Garut Kec. Pandan Kab. Tapanuli tengah. Jumat (19/06/20).

Dalam Kegiatan baksos ini Kapolres Tapanuli Tengah turut di wakili Kasat Binmas, di dampingi anggota Binmas Polres Tapteng, Kanit Dikyasa Polres Tapanuli Tengah, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Tapanuli Tengah, Babinsa Koramil Pandan, dan unsur Pemerintahan Desa Aek Garut.

Kegiatan di laksanakan dengan memberikan bantuan Sembako secara langsung Berupa beras kepada Keluarga yang kurang mampu,anak-anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kelurahan Kalangan dan Desa Aek Garut.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” “ jelas Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedi Arfianto (dn)
Komentar

Berita Terkini