-->
    |
Follow Us :

Polri Peduli, Kapolres Sergai Sumbang 100 Sak Semen ke Gereja GPDI Desa Sei Belutu dan Bagikan 600 Paket Sembako

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Menjelang program New Normal, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama rombongan Polres Sergai membagikan 600 paket sembako kepada pengurus gereja se- Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka bakti sosial Polri peduli covid-19, Sabtu(6/6/2020). 

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Gereja GPDI Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam pemberian paket sembako, Kapolres Sergai juga menyumbangkan 100 sak semen dan uang tali kasih untuk pembangunan gereja GPDI Sei Belutu.

Dalam giat bakti sosial turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Ketua cabang bhayangkari, Ny. Vera R. Simatupang dan para pejabat utama, Polwan Polres Sergai, seluruh pengurus gereja di Kabupaten Serdang Bedagai. Selain itu di waktu yang sama turut hadir Anggota DPRD Sergai Togar Situmorang yang juga memberikan sumbangan 100 Sak semen di Gereja GPDI Sei belutu.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Sergai kepada pengurus Gereja terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.  “Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 dalam menyonsong penerapan New Normal di Serdang Bedagai khususnya para pengurus gereja,”kata Kapolres AKBP Robin.

Selain itu, Robin juga menjelaskan, menjelang penerapan New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru oleh pemerintah, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sesuai himbauan pemerintah. “Penerapan New Normal atau Tata Kehidupan Baru masyarakat harus mendisiplinkan diri, gunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada para jemaat geraja dalam penerapan New Normal nantinya agar para jemaat gereja tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak ketika pelaksanaan ibadah. “Jika nantinya penerapan New Normal diberlakukan pada Kab. Serdang Bedagai, agar nantinya jemaat harus disiplin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu jaga jarak antar sesama jemaat,”tambahnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini