-->
    |
Follow Us :

Johar Arifin yang Tenggelam di Sungai Kenang Pantai Labu Ditemukan Meninggal

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com Johar Arifin (34) warga  Pembangunan Desa Sekip Kecamatan. Lubuk Kabupaten Deli Serdang  yang dilaporkan tenggelam pada Minggu ,21 Juni 2020 sekitar pukul 19.33 Wib akhirnya berhasil ditemukan tim SAR Gabungan.

Korban ditemukan Tim SAR gabungan  yaitu Personil Unit Markas Polairud Deli Serdang, Polsek Beringin,  Basarnas, TNI-AL Pos.Pantai Labu, relawan dan masyarakat sekitar, pada pukul 22.00 WIB. Sekira pukul 23.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Roy HM Sihombing melalui Kepala Unit Markas Polairud Deli Serdang Iptu R Lubis SH atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa kerumah duka dan pihak keluarga tidak bersedia untuk di VER baik dalam maupun luar dengan alasan bahwa musibah tersebut sudah takdir oleh Tuhan yang maha Esa dan tidak ada unsur orang lain.”Sehingga korban tenggelam tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya.

Sebelumnya, Johan  Arifin (35)  tenggelam saat mencoba menyelamatkan anaknya yang terpeleset dan kecebur ke Sungai Kenang, atau tepatnya di bawah jembatan Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/6/20) sore.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, di hari itu sekira pukul 17.00 WIB, korban yang merupakan warga Dusun Pembangunan  I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang, ini memancing di lokasi kejadian.
Saat memancing, korban tidak sendiri, tapi juga ditemani anaknya Kanda (12) bersama beberapa teman lainnya yakni, Danu (30) warga Dusun Sempurna Desa Sekip, Wahyu (30) warga Dusun I Timur Sekip, Heri (32) warga Gang Pancasila Jalan Sudirman Lubuk Pakam, serta Budi (30) warga Dusun III Desa Pantai Labu Pekan.
Lagi asyik memancing, anak korban (Kanda) yang masih pelajar kelas VIII SMP ini berupaya menangkap burung yang ada di tepi sungai. Tapi entah bagaimana, Kanda terpeleset dan jatuh ke sungai
Mengetahui anaknya jatuh, Johan langsung terjun ke sungai guna menyelamatkan anaknya itu. Naas, ternyata korban tak bisa berenang, dan akhirnya tenggelam terbawa arus.(rel/dn)


Komentar

Berita Terkini