|
Follow Us :

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polda Sumut Salurkan 1200 Paket Sembako

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Jelang peringatan Hari Bhayangkara yang ke 74, Polda Sumut melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak di wilayah hukumnya.Di Mapolda Sumut , Jumat tanggal 26 Juni 2020 sekira pukul 08.50 Wib tepatnya di lapangan KS. Tubun Polda Sumut, telah di laksanakan pemberian sembako dalam rangka Hut Bayangkara Ke 74 sebanyak 1.200 Paket Sembako.

Adapun yang menerima yakni  Sekjen GAMKI Sumut  Alfian Sihombing,  Ketua Pimpinan HIMMAH Sumut  an.Abdul Rajak Nasution, Pemuda Muhammadiyah  an.Agus,  Ketua FSPMI Sumut Willy Agus Utomo, Seketaris PWNU Sumut an. Drs H. M. Atta Siregar M.Si dan Karumkit menerima alat APD. 

Selain itu, Pukul 09.20 wib Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin melakukan pelepasan Bantuan sembako   yang di bawa oleh Babinkamtibmas dan Babinsa ke tujuan penerima sembako.

Sementara itu,Federasi Serikat Metal Indonesia (FSPMI) melalui Willy  Agus Utomo mengucapkan terima kasih atas bantuan Polda Sumut tersebut. “ Terima kasih pak Kapolda, semoga Polri semakin dicintai masyarakat ,” ujarnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini