Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Helvetia

armen
Kamis, 25 Juni 2020 - 18:31
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya di Jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (25/06/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Jasad pria itu bernama  Sahat Maruli Tua Situmorang.

Jasad  Sahat pertama kali ditemukan WJ br S yang dikabarin melalui Via telephone oleh Ibu kandung SS yang berada di Lampung, lalu menyuruh agar pulang ke jalan Sehati No.33A Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, untuk mengecek Kondisi Korban. 

Sebelumnya, saksi YS melihat rumah .Alm Sahat Maruli Tua Situmorang. AC nya  2 Hari Keadaan Hidup Serta Tempat makanan rantang didepan teras lalu  YS menghubungi  Anak Korban berinisial SS melalui Via Telepon. 

Setiba dilokasi, WJ Br S melakukan Pengecekan kedalam rumah dan didapat Korban tergeletak di lantai, dan selanjutnya  mengabari tetangganya dan memberitahukan kepada Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Helvetia Timur Suyadi, untuk membantu memberitahukan pada Kapolsek Medan Helvetia. 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutaean mengatakan berdasarkan keterangan saksi - saksi yang , Alm Sahat Maruli Tua Situmorang sebelumnya 3 hari yang lalu ditinggal sejak Senin tanggal 22 Juni 2020 oleh cucunya WBS.

Sebelumnya, enam bulan lalu, Sahat Maruli Tua Sitomarang melakukan Pemeriksaan Ke RS. Royal Prima dan dari Hasil Rekam Medik Mengalami Sakit Jantung dan Stroke .

 “Almarhum meninggal tidak ada tanda - tanda kekerasan dan selanjutnya mayat korban dibawa ke RS. Bhayangkara, guna pemeriksaan selanjutnya dan akan diserahkan kepada pihak Keluarganya,” tandas Kapolsek.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini