-->
    |
Follow Us :

Bupati Asahan Terima Kunjungan Audensi AMAN

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H.Surya menerima kunjungan audiensi Asosiasi Musik Asahan (Aman) bertempat di ruang kerja Bupati Asahan, Selasa (02/06/2020).

Ketua Asosiasi Musik Asahan, Willer Anderson Pasaribu menyampaikan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima kehadiran mereka.

"Kehadiran Kami disini adalah untuk meminta bimbingan dan masukkan dari Bupati Asahan demi kelangsungan usaha dibawa naungan Aman" .

Mereka yang tergabung antara lain pengelola musik, bidan pengantin, laudes dan usaha photografer.

"Selama terjadi wabah COVID-19, usaha dan mata pencarian kami  sehari-hari saat ini menurun dratis, karena tidak ada orderan " ujar Willer.

Disamping itu Willer mengatakan,bahwa Aman akan selalu mendukung setiap program visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan melalui profesi yang kami geluti,sebutnya.

Sementara itu Bupati Asahan mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan membantu Asosiasi Musik Asahan dalam menghadapi persoalan yang dihadapi.

"Kabupaten Asahan saat ini berada pada zona kuning dan selama wabah COVID-19 kita dilarang membuat keramaian ataupun acara pesta yang dapat mengundang kerumunan massa. Hal ini adalah merupakan keputusan dari Pemerintah Pusat" ucap Bupati Surya.

Selain itu Bupati Surya minta bagi anggota Aman yang belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk segera mendaftarkan dirinya ke pihak Desa/Kelurahan masing-masing.

Agar bantuan yang akan segera dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan untuk masyarakat yang terkena dampak wabah COVID-19 dapat diterima nantinya.

" Kita menyadari bahwa wabah COVID-19 yang melanda saat ini berdampak hampir kesemua sektor dan elemen masyarakat. Maka dari itu Pemerintah terus berupaya mencari cara dan solusi untuk mengatasi wabah ini,sehingga kita dapat beraktivitas kembali secara normal".

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Aman yang membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Asahan kearah yang lebih baik lagi kedepannya,ucap H.Surya.

Dalam acara audensi tersebut Bupati Asahan H.Surya didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar (Ed/Dp)

Komentar

Berita Terkini