-->
    |
Follow Us :

Beri Semangat, Kapolda Sumut Jenguk Aipda Daely yang Dibacok Saat Tangkap DPO

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Karumkit Bhayangkara TK I Medan, Kamis(11/6)  menjenguk Aipda Daely Personel Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang menjadi korban pembacokan massa saat tangkap DPO di Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan.

Kedatangan Kapolda Sumut untuk memberikan memberikan semangat dan motivasi sebagai bentuk kepedulian terhadap personel yang mengalami musibah saat menjalankan tugas sekaligus memberikan tali asih kepada Aipda Daely.

Diketahui,  Aipda Daely dibacok saat akan menangkap seorang DPO di TKP Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan, Kamis 11 Juni 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan mengatakan, kejadian bermula Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya DPO An.Erwin Sedang duduk duduk di Depan Lorong Supir Kel.Belawan I, Kec. Medan Belawan.

Atas Informasi tersebut , Unit Pidum Sat Reskrim yang berjumlah 6 orang langsung menuju TKP di Pimpin oleh Kanit Pidum IPDA Erikson Siahaan,SH untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tersebut.

Setibanya di TKP ,Tim melihat keberadaan Erwin di Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan Penangkapan tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin kemudian datang beberapa orang yang diduga teman- teman dari DPO Erwin dari dalam Lorong Supir dengan membawa Sajam kemudian langsung membacok Aipda Daely, kemudia DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, kemudian Tim dari Sat Reskrim langsung membawa Korban Aipda Daely ke RS. Marta Friska Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli untuk mendapatkan Pertolongan Medis.

AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH, MH mengatakan Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian Kepala, Bahu dan Lengan sebelah kanan. “Saat ini korban di Rujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan Tindakan Medis lebih lanjut,” katanya.(dn)

Komentar

Berita Terkini