Polrestabes Bandung Benarkan Ferdian Cs Dimasukan ke Tong Sampah oleh Para Tahanan

armen
Sabtu, 09 Mei 2020 - 17:38
kali dibaca



Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna (foto: Okezone.com/CDB)
Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya membenarkan adanya kejadian perundungan terhadap Ferdian Paleka, youtuber yang ditahan akibat aksi prank sampah, terhadap para waria di Kota Bandung. Kejadian perundungan tersebut, terjadi di sel tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Benar ada kejadian tersebut," kata Ulung saat ditemui di Mapolrestabes, Sabtu (9/5/2020).

Ulung mengatakan, kejadian tersebut setelah didalami, diketahui jika para tahanan yang berada di sel tahanan Satreskrim Polrestabes Bandung, kesal dengan perlakuan pelaku sebelum di tahan.

"Mereka para tahanan itu, tidak suka perlakuan pelaku dengan memberikan makanan sampah sehingga mereka melakukan perbuatan perbullyan terhadap Ferdian cs," kata Ulung.

Soal dari mana video tersebut, Ulung mengatakan salah seorang tahanan saat kejadian perundungan terjadi, kedapatan merekam kejadian tersebut.

"Rekaman itu didapat dari handphone salah seorang tahanan. Ternyata ponsel itu, diselundupkan menggunakan makanan," kata dia.

Terkait dengan adanya peristiwa ini, Ulung mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggotanya yang terkait dalam kejadian tersebut.

"Kita periksa yang berkaitan dengan kejadian ini semua yah," pungkasnya.


Sumber :Okezone.com
Share:
Komentar

Berita Terkini