Perum BULOG Kanwil Sumut melaksanakan OP Gula Pasir

Media Apakabar.com
Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:01
kali dibaca
BULOG Wilayah Sumut adakan  Oprasi Pasar (OP) Gula Pasir yang rilaksanakan oleh jajaran Perum BULOG se-Sumut, mulai dari Kantor Cabang sampai dengan Kantor Cabang Pembantu.

Mediaapakabar.com-Perum BULOG Kanwil Sumut dalam menstabilkan lonjakan harga gula pasir dan ketersediaannya, melaksanakan Operasi Pasar Gula Pasir  secara serentak di pasar-pasar wilayah Sumatera Utara pada tanggal 22 dan 23 Mei 2020.

Pada saat memantau pelaksanaan Operasi Pasar (OP) di pusat pasar kota Medan, Pemimpin Wilayah Perum BULOG Kanwil Sumut (Arwakhudin Widiarso) menjelaskan bahwa Kalau Harga OP gula pasir kemasan 50 kg  Rp.11.900,- per kilogram dan khusus H-1 Hari Raya Idul fitri 1441-H ada spesial prize harga yaitu Rp.11.000,- per kilogram, dengan patokan harga sesuai HET ditingkat konsumen Rp.12.500,- per kilogram.

"Pelaksanaan Oprasi Pasar (OP) Gula Pasir dilaksanakan oleh jajaran Perum BULOG se-Sumut, mulai dari Kantor Cabang sampai dengan Kantor Cabang Pembantu. Kegiatan OP Gula Pasir saat ini untuk menyiapkan ketersediaan kebutuhan gula pasir untuk masyarakat Sumut dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441-H. Pelaksanaan OP bukan hanya di Sumut akan tetapi hampir di seluruh wilayah Indonesia, kata Kepala Wilayah BULOG Sumut yang sering di sapa Pak Wiwid, di Medan, Sabtu (23/5/2020).

Ditambahkan, dalam pelaksanaan nya Perum BULOG Kanwil Sumut bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI dan Pemerintah Daerah.Dengan pelaksanaan OP Gusir diharapkan Perum BULOG tetap dapat menstabilkan harga gula pasir, sehingga masyarakat tetap mendapatkan gula pasir dengan harga yg terjangkau.

Pada saat selesai sesi wawancara Pinwil BULOG Kanwil Sumut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441-H Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Wiwid.(abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini