Kapolres Dairi AKBP Leonardo Davit Simatupang Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Berumur 98 Tahun

Media Apakabar.com
Senin, 18 Mei 2020 - 12:06
kali dibaca
Wakapolres Dairi Kompol Davit Silalahi SH,Saat menyampaikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Nelly Br Simanullang.foto.bob
Mediaapakabar.com-Ditengah Mewabahnya Virus Covid 19 di tengah tengah masyarakat saat ini,Kapolres Dairi AKBP Davit Leonardo Simatupang SIK,sampaikan bantuan sembako kepada Nenek berumur 99 tahun ,yang tinggal di Desa Hutain Baru Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi.,Senin(18/05/2020).

Bantuan tersebut,disampaikan oleh Wakapores Dairi Kompol Davit Silalahi SH,mewakili Kapolres Dairi.

Sebelumnya Kapolres Dairi menerima Informasi Yg Disampaikan Melalui Pesan WA Singkat Dari Seorang Penggiat Masalah Sosial  .Selanjutnya Kapolres Dairi AKBP Leonardo D.

Simatupang, S.I.K Yang pada saar itu Sedang Bertugas Ke Polda Sumut Langsung Memerintahkan Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi, SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, Kasie Propam Ipda K Situmorang, SH, Dan Kaurmintu Sat Binmas Ipda T Panggabean untuk Segera Melihat Kondisi Nenek Tersebut Dan Memberikan Bantuan Sembako Berupa Beras, Indomie, Minyak Goreng, Gula, Telur Ayam Dan Bubuk Teh.

Atas bantuan yang disampaikan Kapolres Dairi tersebut,Nenek yang di ketahui bernama  Nelly Simanulang Merasa Sangat Senang Dan Terharu ,hingga  meneteskan  Air Mata. Sambil Berdoa Kiranya Kapolres Dairi Dan Jajaran Polres Dairi Beserta Keluarga Selalu Dilindungi Tuhan, Sehat Selalu Dan Murah Rezeki.

Pada Kesempatan itu,Wakapolres Dairi Yangg Mewakili kapolres Dairi Menyampaikan Kepada Nenek Nelly Agar Kiranya Tidak Memandang Seberapa Banyak Dan Nilai Yg Diberikan,Tetapi Pandanglah Ini Sebagai Tali Asih Dan Kepedulian  Dari Polres Dairi Yang Selalu Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat, Demikian Pungkas nya.(bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini