|
Follow Us :

BPJS Kesehatan Cabang Medan, Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-BPJS Kesehatan Kantor Cabang Medan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Medan khususnya yang berada di Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Rahman Cahyo kepada masyarakat yang terkena dampak wabah pandemi Covid-19 di lingkungan Kelurahan Karang Berombak.

“Hari ini kita serahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor BPJS Kesehatan Cabang Medan, khususnya di Kelurahan Karang Berombak mengingat wabah pandemi Covid-19 selain berdampak pada kesehata, juga berdampak luar biasa bagi perekonomian masyarakat” ujar Rahman Cahyo di Medan, Rabu (13/5/2020) siang.

Rahman Cahyo menambahkan, dana yang dikumpulkan dari Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Medan ini merupakan wujud gotong royong terhadap upaya penanganan dampak dari wabah pandemi Covid-19 yang dirasakan langsung oleh masyarakat. 

“Mudah-mudahan apa yang BPJS Kesehatan lakukan ini bisa menginspirasi masyarakat dan instansi lainnya unutuk turut bergerak mendukung dan membantu masyarakat yang ekonominya terganggu akibat wabah pandemi Covid-19 ini” ucap Rahman Cahyo.

Rahman Cahyo juga menyebutkan, bahwa penyerahan bantuan berupa paket sembako ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan Lurah Karang Berombak agar bantuan paket sembako ini nantinya tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Pembagian paket sembako hari ini kita juga didampingi Lurah Karang Berombak, beliau yang sudah banyak membantu dari proses awal sampai penyerahan hari ini," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Karang Berombak, Suhardi menyampaikan apresiasinya kepada BPJS Kesehatan Cabang Medan khususnya kepada para pegawai BPJS Kesehatan yang telah mengumpulkan dan memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada masyarakat di lingkungannya.

“Di daerah kami Kelurahan Karang Berombak ini banyak masyarakat yang pekerjaannya di sektor informal, semenjak adanya Covid-19 ini ekonomi mereka benar-benar terpengaruh, dengan adanya bantuan paket sembako ini setidaknya dapat meringankan beban mereka, apalagi sekarang juga bulan Ramadhan kan” imbuh Suhardi. (abi)

Komentar

Berita Terkini