Antisipasi Corona, PN Medan Sediakan Wastafel Cuci Tangan

Media Apakabar.com
Rabu, 01 April 2020 - 21:48
kali dibaca
Pengunjung sidang mencuci tangannya
Mediaapakabar.com-Antisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Pengadilan Negeri (PN) Medan menyediakan wastafel cuci tangan, Rabu (1/4/2020).

Pantauan wartawan, wastafel itu diletakkan di dalam gedung PN Medan. Terlihat pengunjung sidang sangat antusias menggunakan wastafel tersebut.

"Sangat berguna kali bang. Pengunjung sidang bisa mencuci tangannya di sini gak usah mesti jauh-jauh lagi ke kamar mandi yang ada di belakang," tutur Rama, salah seorang pengunjung sidang.

Sementara itu, Humas PN Medan Tengku Oyong saat diwawancarai wartawan mengatakan, wastafel itu dibuat memang untuk pengunjung sidang yang datang ke pengadilan. Siapa saja boleh menggunakannya. "Iya ada beberapa wastafel cuci tangan kita pasang," tutur Tengku Oyong.

Tengku Oyong menjelaskan, sebelumnya PN Medan juga sudah melakukan social distancing (menjaga jarak sosial). Setiap kursi pengunjung sidang diberi jarak.
"Selain itu, pengunjung sidang yang memasuki gedung PN Medan juga dilakukan pengecekan suhu badannya," tandasnya. (dian)
Share:
Komentar

Berita Terkini