|
Follow Us :

Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Tiba di Tapanuli

Kali Dibaca
Bupati Nikson Nababan Menyambut Kedatangan Raja dan Ratu Belanda di Bandara Silangit
Mediaapakabar.com-Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Tapanuli Utara, tepatnya di Bandara Internasional Silangit.

Kunjungan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti di Tapanuli Utara disambut Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si beserta ibu bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Kapolres Taput AKBP Horas Silaen, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni  Agus Widodo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, di Bandara Internasional Silangit, Kamis (12/03).

Pada kesempatan itu, Bupati Taput berkenan memberikan penghargaan dan cinderamata berupa ulos kepada Raja dan Ratu Belanda yang diuloskan oleh tokoh masyarakat dari Lembaga Adat Dalihan Natolu Kabupaten Tapanuli Utara.

Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta tidak begitu lama singgah  di Bandara Internasional Silangit, padahal kehadiran mereka tersebut sudah disambut masyarakat Tapanuli Utara.

Masyarakat  sekitaran Bandara Silangit  pun kecewa karena mereka  tidak sempat foto bersama dengan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta. Pasalnya pengawalan yang dilakukan pihak Polisi/ TNI di Bandara Silangit begitu ketat.

Setelah turun dari pesawat, Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti beserta rombongan langsung dibawa menggunakan mobil menuju Kabupaten Toba Samosir.(ganda)
Komentar

Berita Terkini