Polres Taput Lakukan Penyemprotan Desinfektan Pencegahan Virus Covid-19 Disepanjang Jalan dan Tempat Umum

Media Apakabar.com
Selasa, 24 Maret 2020 - 17:44
kali dibaca
Penyemprotan Desinfektan melalui mobil Water Canon milik Polres Taput disepanjang jalan dan tempat umum di Kecamatan Tarutung (foto:ganda)
Mediaapakabar.com- Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Utara melakukan penyemprotan Desinfektan disepanjang jalan protokol Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara melalu mobil Water Canon.

Penyemprotan desinfektan itu sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 disepanjang Jalan Sisingamangaraja , Jalan Ferdinan Lumbantobing, Jalan DI Panjaitan, Jalan Raja Johannes dan Jalan Sutan Sumurung Sahit Nihuta Kecamatan Tarutung.

Kapolres Taput AKBP Horas Mangasi Silaen kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini tentu bagian dari Polres Taput bekerjasama dengan Pemkab Taput.

Kita melakukan penyemprotan desinfektan dijalan dan tempat umum agar Virus Covid-19 tidak terjangkit.

" Harapan pemerintah, masyarakat beraktifitas dirumah aja. Harapan kita juga begitu, agar warga Taput berdiam dirumah untuk sementara," tegas Kapolres.

Apalagi yang ke pesta-pesta dikurangilah dulu bepergian. " Selama pencegahan Virus ini, janganlah dulu ada warga yang membuat pesta pernikahan," katanya.

Kita telah lakukan himbauan kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan pesta.
"'Saya sudah  bicara sama Pemkab, agar pesta pernikahan ditiadakan untuk sementara," ucap Horas.

Tempat nongkrong juga sudah kita razia setiap malamnya. Sapuh bersih, agar tetap  condotioning di lapangan. (ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini