|

Polres Tanjung Balai Canangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira memimpin acara pencanangan dan penanda tanganan piagam perencanaan wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM), di aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai. Senin (9/3/2020) Jam 10:00 WIB.


Dalam acara tersebut hadir semua pejabat utama Polres Tanjung Balai tanpa terkecuali di saksikan oleh unsur Forkompinda diantaranya wali kota Tanjung Balai, H. Muhammad Syahrial, Kajari Tanjung Balai, Satya Markandea SH, Ketua Pengadilan negeri Tanjung Balai, Salomon Ginting SH dan para hadirin serta tamu undangan.
Dalam sambutannya, AKBP Putu Yudha Prawira.mengatakan, Penerapan zona integritas ini adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa serta citra Polisi dengan mengamalkan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Dengan keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi Kepolisian Secara sungguh-sungguh dan konsekuen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur kepolisian yang handal dan profesional dalam menegakkan hukum di kota Tanjung Balai,” kata Putu.

Mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan ini menambahkan,  tujuan dalam acara ini yakni kesungguhan institusi Polri khususnya Polres Tanjungbalai dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi kolusi dan nepotisme KKN serta upaya untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh jajaran Polres Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu, AKBP Putu Yudha Prawira S I.K. M.H Kapolres Tanjung Balai mengajak kepada seluruh personil Polres Tanjungbalai bekerja sama dan sama-sama bekerja agar penilaian terbaik pelayanan prima yang telah diterima dapat di tingkatkan menjadi WBK dan WBBM.

“Tanpa dukungan seluruh rekan-rekan personil Polres Tanjungbalai bawah satuan fungsi yang tergabung dalam kelompok kerja Pokja maupun unit pelayanan untuk bisa terwujud wilayah bebas dari korupsi wbk wilayah operasi bersih melayani wbbm mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Ridhonya kepada kita semua pada tahun 2020 ini Polres Tanjungbalai dapat mewujudkan prestasi nya menjadi wbk dan wbbm.,” pungkasnya.(rel/dn)


Komentar

Berita Terkini