|
Follow Us :

Personil Poldasu dan Polsek Patumbak Melakukan Penyemprotan Disinvektan Pada Angkutan Umum

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka kegiatan penanganan penyebaran virus covid 19 personil poldasu dan polsek patumbak melakukan penyemprotan disinvektan kepada angkutaan um, truk, becak dan ojek online.

Kegiatan ini dipimpin oleh irwasda polda sumut kombes pol eko tristianto msi dan staff itwasda serta didampingi kapolsek patumbak kompol arvin fahreza yang kegiatan dilakukan didepan mako polsek patumbak padaa haari senin (30/03/2020) pukul 12.00wib sampai 14.00wib.

Personil gabungan polda sumut dan polsek patumbak melakukan penyemprotan disinvektan menyeser pada angkutan umum, truk,becak dan ojek online.

Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus covid 19 agar virus tidak semakin berkembang dimasyarakat.

Irwasdaa kombes pol eko kristianto juga memberi himbauan agar masyarakat lebih waspada dan tidak anggap remeh pada virus covid19/corona,karena saat ini virus covid 19 menjadi pembunuh no 1 didunia saat ini,karena tingginya tingkat kematian pada manusia diseluruh dunia.Yg disebabkan oleh virus tersebut. "kita harus berjuang bersaama sama untuk memutus mata rantai nya, Karena virus corona menurut who adalah pembunuh no 1 saat ini pada manusia diseluruh dunia"kata irwasda.

Masyarakat pengguna jalan sangat berterimakasih kepada polisi,karena polri perduli dengan masyarakat dan hal ini sesuai dengan simbol polri sebagai pelindung, pengaman dan pengayom masyarakat"kami bangga pada bapak polisi kita dan berterima kasih, karena polisi lebih mementingkan kesehatan masyarakat dari pada kesehatan diri mereka sendiri, Padahal mereka sangat beresiko tinggi dari penyebaran virus covid 19 yang mewabah diseluruh dunia saat ini"kata par supir dan pengguna jalan. (fzi) 
Komentar

Berita Terkini