|

Mengejutkan! Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Terinfeksi Virus Corona

Kali Dibaca


Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan bahwa mereka positif terinfeksi virus corona. Keduanya menjadi artis dunia pertama yang mengumumkan terdampak penyakit tersebut. Foto/variety
Mediaapakabar.com-Tom Hanks dan Rita Wilson telah mengumumkan bahwa mereka positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Pertanyaan itu membuat keduanya menjadi selebritas pertama yang mengumumkan terdampak virus tersebut.

Hanks dan Wilson mengungkapkan kabar tersebut pada Rabu saat pasangan yang sudah menikah ini berada di Australia untuk produksi film berjudul Bvis Luhrmann yang meceritakan tentang Elvis Presley, di mana Hanks berperan sebagai manajer ikon Presley, Kolonel Tom Parker.

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk bermain dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” kata Hanks.

“Baik sekarang. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami Hanks 'akan diuji diamati, dan diisolasi selama kesehatan dan keselamatan masyarakat membutuhkan. Tidak lebih dari itu daripada pendekatan satu hari pada suatu waktu, bukan? Kami akan terus dunia diposting dan diperbarui. Jaga dirimu!” sambung dia.

Sementara, film yang dimainkannya itu, saat ini dalam tahap pra-produksi. Artinya kamera belum berperan, dan masih melakukan persiapan untuk syuting. Langkah-langkah pengujian untuk pembuat film dan kru saat ini tidak diketahui.

Warner Bros, distributor di balik film ini, mengeluarkan pernyataan tak lama setelah Hanks dan Wilson mengumumkan penyakit tersebut.

"Kami telah disadarkan bahwa seorang anggota perusahaan dari film fitur Elvis kami, yang saat ini dalam pra-produksi di The Gold Coast, Australia, telah dinyatakan positif menggunakan COVID-19 (coronavirus)," bunyi pernyataan itu.


Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini