|
Follow Us :

DWP Langkat Laksanakan Pengajian Bulanan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat melaksanakan pengajian bulanan, yang diselenggarakan DWP unit Dinas PMP2TSP, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (3/3/2020).

Pengajian langsung dibuka ketua DWP Langkat Ny. Indra Salahuddin didampingi pengurus DWP Langkat Ny. Sura Ukur dan Ny. Suardi.

Ketua DWP pada arahannya, menginstruksikan agar seluruh anggota DWP disemua tingkatan dari Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan, untuk meningkatkan keaktifannya mengikuti pengajian bulanan.

Sebab, kata Ny. Indra, selain memperkuat tali silaturahmi juga memberikan pendalaman wawasan untuk lebih mengerti dan memahami ilmu agama, untuk diajarkan keanak-anak dan diterapkan dalam hidup berumahtangga dan dimasyarakat.

"Hidup dengan agama, membuat semuanya menjadi berkah, " ungkapnya. 
Ny. Indra, juga menghimbau kepada anggotanya agar di pengajian bulan depan, membawah anggotanya minimal 3 orang, untuk donor darah.

Donor darah ini, selain untuk menyambut peringatan hari Kartini sekaligus untuk mengisi kegiatan rutin DWP donor darah per triwulan yang bekerjasama dengan PMI Langkat.

Sementara, ketua unit DWP Dinas PMP2TSP Ny. Ikhsan Aprija, mengucapkan terimakasih kepada Ny. Indra, atas kehadiran dan bimbingannya.Pihaknya meyakini, hal itu memberikan motivasi untuk kemajuan DWP Langkat.

Pengajian bulanan DWP kali ini, diisi oleh  Ustad M. Kurniawan,membawakan tema silaturahmi dan sekedah.

Iya menjelaskan, bahwa barang siapa yang pergi untuk menjalin silaturahmi, maka kelak diakhirat  Allah akan mengubah kesulitannya menjadi kemudahan.

"Maka dari itu, kita harus menjaga silaturahmi terutama dengan tetangga," jelasnya.
Jadi, mari menjaga silaturahmi dan jadilah orang yang gemar berbagai dan sedekah, agar Allah selalu memberikan keberkahan dalam hidup, "tambahnya.

Dikesempatan itu, DWP Langkat juga memberikan taliasih kepada 10 orang anak yatim. Pada acara selaku pembaca  Alquran Ny.Deni Elwandi dan saritilawa Ny. Heri Suhermanto.

Pengajian dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat dari tingkat Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan. (rel/dn) 

Komentar

Berita Terkini