|

Diduga Rem Blong, Truk fuso terbalik di Tapteng, supir dan kernet terjepit

Kali Dibaca




Kondisi truk jenis Fuso pengangkut beras dari Medan saat kecelakaan di Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (8/3/2020). Supir dan kernetnya terjepit. (ANTARA/HO)
Mediaapakabar.com-Diduga rem blong, satu unit truk jenis Fuso dengan nomor polisi BL 8845 AG terbalik di Jalan Lintas Sibolga-Tarutung di KM 18 Dusun Aek Meranti, Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (8/3/2020).

Menurut informasi dari polisi, truk pengangkut beras asal Medan itu mengalami rem blong sehingga keluar dari badan jalan. Akibatnya bagian depan truk menghantam tumpukan tanah, supir dan kernetnya terjepit.

“Dugaan sementara penyebabnya karena rem blong. Sopir dan kernet truk masih di dalam mobil dalam keadaan hidup. Keduanya terjepit,” kata Babhinkamtibmas Sitahuis Bripka Rindu Hutabarat.

Ditambahkan Rindu, hingga pukul 11.20 WIB, proses evakuasi masih berlangsung. Petugas bersama masyarakat masih berupaya mengevakuasi sopir dari dalam truk. Satu unit crane didatangkan ke lokasi untuk mengevakuasi sopir dari dalam kepala truk. Sementara kernetnya sudah berhasil dievakuasi lebih dulu.


Sumber : ANTARA
Komentar

Berita Terkini