|

Lagi Asyik Isap Sabu, Dua Pecandu “Disedot” Tekab Polsek Medan Kota

Kali Dibaca




Mediaapakabar.comTengah asyik menghisap sabu, dua pria  di Jalan Saudara Kecamatan medan Kota “ disedot “ petugas Tekab Polsek Medan kota, Selasa (25/2/2020).


Keduanya adalah Syahreza Simamora (32) warga Jalan Pintu Air Kecamatan Medan Kota dan Budi Hutauruk (47) warga Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota.
Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin menyampaikan, keduanya ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat jika di Jalan Saudara Kecamatan Medan Kota, sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.“ Informasi ini langsung kita tindak lanjuti dengan bergerak ke lokasi melakukan penyelidikan,” ungkapnya, Jumat (6/3/2020).
Kata Yaqin,setelah sampai di lokasi, petugas melihat 2 orang laki-laki masuk kedalam sebuah rumah kosan.
Curiga, petugas pun menyusul masuk dan mendapati kedua pelaku tengah asik mengisap sabu.
“Kedua pelaku mengakui sabu tersebut dibeli dari seseorang atas nama Roy di jalan Saudara seharga Rp 50.000. Setelah itu pelaku dan barang bukti langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.
Dari penangkapan ini, Yaqin menyebutkan, pihaknya juga mengamankan barang bukti paket sabu, sepeda motor Suzuki Smash putih milik Syahreza Simamora.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini