|
Follow Us :

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polsek Patumbak dan Muspika Kecamatan Medan Amplas Gelar Gotong Royong

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Personel Gabungan Polsek Patumbak dengan Muspika Kecamatan Medan Amplas dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan  di Terminal Amplas dalam rangka antisipasi virus Covid-19 , Sabtu (28/03/20).

Kapolsek Patumbak Kompol Arvin SIk mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk gerakan masyarakat untuk hidup sehat terlebih dalam mengantisipasi wabah virus covid 19 yang saat ini menimbulkan kekhawatiran masyarakat. " Kita bersama unsur muspika setempat melakukan penyemprotan disinvektan virus covid 19 agar wabah tersebut tidak menyebar lebih luas dimasyarakat"kata kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh isu yang belum diketahui kebenarannya terlebih mengenai wabah virus covid-19.”Masyarakat diminta untuk selalu mengawasi diri dengan menjaga lingkungan yang sehat sehingga terhindar dari segala bentuk penyakit,” tandasnya.


Pantauan wartawan dilapangan, Sebelum pelaksanaan gotong royong tersebut dilakukan apel yang diikuti Waka Polsek, Sekcam Medan Amplas, para Lurah dan Kepling beserta staff kecamatan, para Kanit/Panit, personil Polki dan Polwan serta PNS Polsek.

Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan serta pemasangan wastafel di Jalan SM Raja samping fly over. Hal itu untuk pencegahan penularan infeksi virus corona.

Pada kesempatan itu, para personil Polwan dan PNS Polsek Patumbak selanjutnya melaksanakan kegiatan goton-royong membersihkan Mako Polsek Patumbak guna mengantisipasi virus covid-19 tersebut baik dari seluruh personil Polsek maupun bagi para tamu yang datang. (fzi)
Komentar

Berita Terkini