|
Follow Us :

Warga Keluhkan Petugas Parkir Liar di Medan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Keberadaan petugas parkir liar yang identik dengan kekerasan/premanisme dilapangan mendapat keluhan warga medan.Petugas parkir seenaknya saja dilapangan lalu tidak bertanggung jawab dalam tugas menjaga kendaraan pemotor/supir, tahunya hanya menuntut uang parkir pada pengendara.

Seperti baru baru ini dialami oleh warga Jalan Cut Nyak Dhin Medan yang berinisial Dm(40)..korban terdampak dari arogansi dari seorang petugas parkir yang berada di Jalan Sekip Medan.. Saat itu korban hendak membeli obat obatan untuk orang tuanya yang sedang sakit.

DM  mengendarai mobil toyota avanza,,saat sampai di Jalan Skip..ia lalu berhenti dan parkirkan kendaraaanya. Kemudian mencoba cari kebutuhan obat buat ortunya yang sakit,,namun yang dicari habis. Dia pun diminta jasa petugas parkir dijl sekip..karena beliau beranjak dan mecari obat obatan selanjutnya

Tak jauh sekitar 500 meter beliau beranjak DM mendapati apotik selanjutnya lalu menghentikan dan memarkirkan mobilnya. Saat hendak mau naiki mobilnya, petugas parkir menagih lagi haknya.. Kemudian Dm bertanya"apa saya setiap 50meter berenti diwajibkan bayar, apa ada perda nya seperti itu"tanya Dm

Namun oknum arogan petugas parkir tersebut emosi, dengan kata kata kasar pada dm dan sambil memukul kap mobilnya berkata,."kau piikir kami gak setoran ya, kami juga wajib bayar kedushub"ujarnya

Karena  tidak mau hal tersebut menjadi panjang dan  terburu buru akhirnya DM pun berikan uang parkir lagi,


Namun rasa kesal atas kejadian ,dia tumpahkan kepada wartawan media ini. Melalui media ini  ia pun berharap agar dinas terkait khususnya bagian perparkiran agar memberikan tindakan pada petugas parkir yang arogan tersebut.

Menurutnya, apabila aturan yang harus ditaati seharusnya di buat dalam perjanjian kerjasama antara perusahaan penyedia jasa parkir dan dishub. “Jangan hanya taunya uang ataupun setoran saja. Namun pelanggaran yang dilakukan petugas dilapangan benar-benar ditindak.,” pintanya, Rabu(19/02).

Terpisah,Kadishub Medan Iswar Lubis saat dikonpirmasi wartawan mengatakan akan menindaklanjutinya dan akan melihat ijinnya.  “Apabila ijin nya tidak ada akan kami tindak  petugas parkir liar tersebut,"katanya pada wartawan. (fzi) 
Komentar

Berita Terkini