Waduh, Lucinta Akui Gunakan Riklona Gara-gara Sering Di-bully di Medsos

armen
Jumat, 14 Februari 2020 - 19:33
kali dibaca


Tersangka penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
Mediaapakabar.com-Bullying dari netizen di media sosial (medsos) yang tak henti membuat Lucinta Luna menjadi depresi. Hal itulah yang kemudian mendorong dirinya konsumsi riklona.

"Kalau begitu saya benar-benar enggak kuat banget," kata Lucinta di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta mengakui kondisinya saat itu tak tertahan lagi. Hingga akhirnya membuat batinnya menjadi terguncang.Lucinta mengakui kondisinya saat itu tak tertahan lagi. Hingga akhirnya membuat batinnya menjadi terguncangMeski demikian, Lucinta bersyukur banyak artis dan manajeman yang mulai menjenguknya dan memberikan support. Mereka merangkul dirinya hingga memberikan semangat baru.

Meski demikian, Lucinta mengaku sebagai seorang artis dirinya menyadari risiko itu. Ia pun harus siap di-bully dan dihina oleh para netizen yang tak suka dengan artis transgender ini

"Mungkin banyak yang bilang saya artis banyak hatersnya. Itu kenapa saya harus konsumsi obat penenang, supaya bisa tidur lebih tenang, kerja lebih tenang," katanya.Sekalipun demikian, Lucinta enggan menuding apa hatters itu yang melaporkan dirinya. Ia mengaku hanya pasrah dengan kejadian ini. "Saya manusia biasa, saya juga bisa sakit hati kalau saya engga kuat saya bisa mengakhiri semua ini," kata Lucinta menahan tangis.Lucinta mengakui kasus ini akan menjadi pelajaran baginya. Ia akan lebih bersabar dalam kejadian ini. Di sisi lain, sebagai artis ia dituntut untuk selalu tersenyum di depan kamera, panggung dan media sosial. Tuntutan ini ditelan oleh dirinya demi menghidupi keluarganya.

"Saya harus kerja keras di depan panggung, media sosial. Saya berusaha menghibur kalian apa pun yang kalian anggap ke saya, mem-bully saya. Kadang saya punya batin yang sakit tapi saya berhenti untuk menyinggung," pungkasnya.

Sebelumnya, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah menelusuri riklona milik Lucinta Luna. Untuk mempercepat itu, polisi bakal memanggil dokter.



Sumber : Sindonews.com

Share:
Komentar

Berita Terkini