|

Polres Tanjungbalai Gelar Pemeriksaan Senpi Dinas Personilnya

Kali Dibaca


Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIk, memimpin pemeriksaan senjata api anggotanya
Mediaapakabar.com-Polres Tanjungbalai menggelar pemeriksaan Senjata Api Dinas yang dipinjam Pakaikan kepada Personil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, Kamis(20/02/2020) pukul.09.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, dalam Keterangannya mengatakan, kegiatan Pemeriksaan senjata api Dinas ini wajib dilaksanakan terhadap seluruh personil yang telah dipinjam pakaikan padanya Senpi Dinas. “Semua wajib hadir tanpa terkecuali,” jelasnya.

Kata Kapolres Putu Yudha, dalam pemeriksaan itu, senjata api yang dipinjam pakaikan tersebut  akan di cek senjatanya apakah dirawat/dibersihkan, apakah Surat Senpi Dinasnya masih aktif atau sudah habis masa berlakunya. “Dan yang lebih penting adalah mengecek apakah senpi dinas yang dipinjam pakaikan kepada personil masih ada padanya atau tidak. kegiatan periksaan ini rutin dilaksanakan kata Putu Yudha.

Hadir dalam Kegiatan adalah Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag Sumda Kompol MJ Siregar SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Seluruh Personil yang diberikan izin Pinjam Pakai Senpi Dinas, Pungkas Kapolres Putu Mengakhiri.(rel/surya)

Komentar

Berita Terkini