|
Follow Us :

Pimpin Korps Raport MPP , Dandim 0207/Sml Berikan Tali Asih Bagi Prajurit yang MPP

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan.S.A.P., M.P.M, pimpin upacara tradisi Korps Raport Memasuki Masa Pensiun (MPP) bagi prajurit Kodim 0207/Sml, Sabtu (29/02 /2020) di Aula Makodim setempat.

Pada tradisi Korps Raport prajurit MPP ini Dandim memberikan tali asih sebagai wujud untuk kesejahteraan dan wujud kasih sayang dari pimpinan kepada anggotanya.

"Bagi prajurit yang memasuki masa pensiun atau MPP adalah karier prajurit mulai dinas sampai pensiun tidak ada melakukan pelanggaran yang berdinas penuh pengabdian ke Nusa Bangsa Indonesia, sehingga perlu di contoh bagi prajurit Kodim 0207/Sml lainnya, saya sangat berterima kasih atas pengabdian Kapten Inf Hamid Pasi Log Dim 0207/Sml
selama menjadi prajurit TNI, "ucap Dandim.


Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan. S.A.P., M.P.M berharap kepada seluruh prajurit agar berdinas dengan penuh keikhlasan sehingga saat menjalani masa pensiun penuh rasa kedamaian dan kenyamanan.

"Bagi yang MPP jangan lupa dengan kesatuan dan kembali ke rakyat tetap jaga keharmonisan seperti masa dinas, ingat kembalilah ke rakyat dan tetap ingat Kemanunggalan TNI Rakyat, "pesan Dandim. (rel/dn)

Komentar

Berita Terkini