|
Follow Us :

Ketua PKK Asahan Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Muliyono Korban Kebakaran

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada keluarga  Muliyono korban kebakaran warga Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat.

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Ketua  TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi Camat Pulau Rakyat Aspihan Daulay,Senin (17/02/2020).

Camat Pulau Rakyat dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kebakaran yang  terjadi dan menimpa keluarga Mulyono, terjadi pada  Rabu, 12 Pebruari 2020 sekitar pukul 18.30 wib menjelang magrib. Kebakaran tersebut  menghanguskan seluruh rumah kediaman Muliyono beserta isinya.

Masih dijelaskan Camat, Muliyono korban kebakaran adalah salah seorang perangkat desa sebagai Kepala Dusun V Desa Pulau Rakyat Pekan,jelas Camat.

"Semoga dengan adanya  bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi keluarga bapak Mulyono"sebut Camat.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti menyampaikan rasa turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi menimpa keluarga Muliyono.

Suatu musibah datangnya tidak bisa kita prediksi. Musibah yang terjadi merupakan ujian dan kehendak Allah SWT. Sebagai hambanya yang mendapat ujian,kita  diminta untuk tetap tabah, kuat dan lebih bersabar lagi menghadapi segala cobaan.

“Mungkin ini adalah ujian dari Allah SWT, sekarang saatnya kita harus bangkit memohon petunjuk yang terbaik dari Allah agar kita mendapatkan ridho  dan kebaikkan dimasa yang akan datang ” ujar Hj. Titiek.

Ditempat yang sama keluarga Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, yang telah peduli terhadap keluarga Kami.

"Semoga bantuan yang  Kami terima dapat bermanfaat dalam meringankan beban kami,ucap Mulyono penuh haru.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut antara lain pihak Dinas Sosial Kabupaten Asahan Ratna Dewi Sari, Pengurus PKK Kabupaten Asahan, Camat Pulau Rakyat dan Kades Pulau Rakyat Pekan.(Depram)

Komentar

Berita Terkini