KapolresTanjung Balai Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas

armen
Selasa, 25 Februari 2020 - 15:01
kali dibaca



Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH Pimpin Upacara Sertijab Dua  Pejabat Polres Tanjungbalai
Mediaapakabar.com- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH memimpin  upacara Serah Terima Jabatan dua pejabat utama di Polres Tanjungbalai, Selasa (25/02) pukul 08.00WIB.

Kapolres Tanjung Balai AKBP  Putu Yudha Prawira SIK, MH mengatakan, Jabatan yang diserah Terimakan adalah Jabatan Kasat Reskrim dan Jabatan Kasat Bimmas.

AKBP Putu menerangkan, jabatan Kasat Reskrim yang selama ini dipimpin oleh AKP Selamat Kurniawan S.Pd, MH  diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Rapi Pinakri SH, SIK dan Jabatan Kasat Bimmas yang selama ini dipimpin oleh AKP Sahnur Siregar diserah terimakan Kepada Pejabat yang baru AKP  Daniel Ropinus Rajagukguk.

Turut Hadir dalam Kegiatan sertijab tersebut adalah, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Brigadir, ASN Polres Tanjung Balai Serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

Kapolres AKBP  Putu dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Mutasi Jabatan adalah hal yang biasa karena hal ini sudah biasa kita laksanakan, mutasi jabatan adalah untuk perkembangan karier anggota Polri dan Untuk Kebutuhan Organisasi.
“Kepada Pejabat yang diserah terimakan, saya Ucapkan Selamat dan Sukses buat rekan-rekan Kepada Pejabat yang lama Terimakasih atas sumbangan tenaga dan pikirannya dalam Memimpin Satuan Reskrim dan Satuan Bimmas selama ini,” katanya.

Kepada Kasat Reskrim  dan Kasat Bimmas yang baru , Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya dan Kota Tanjung Balai secara umum, Program-program yang baik yang telah dilaksanakan oleh Pejabat yang lama Silahkan diteruskan dan dikembangkan lagi, buat Terobosan -terobosan yang baru untuk membuat satuan kerjanya lebih baik lagi.

“Kepada Ibu Bhayangkari yang telah mendukung Suaminya Selama Bertugas di Polres Tanjung Balai ini dan juga Telah Membantu Tugas Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Saya Mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan bantuannya, Semoga AKP  Selamat Kurniawan dan AKP  Sahnur Siregar ditempat Tugasnya yang baru lebih berkarir lagi,” ujarnya.

AKBP Putu juga menambahkan Kepada ibu Bhayangkari Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas yang baru, silahkan dukung suaminya dalam bertugas di Polres Tanjung Balai ini agar bisa Sukdes nantinya melaksanakan tugasnya.(rel/dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini