|

Isu Reshuffle Berembus, Stafsus Presiden Ngaku Belum Punya Informasi

Kali Dibaca



Foto Kabinet Indonesia Maju/Foto: (Andhika Prasetia/detikcom).
Mediaapakabar.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut telah mengumpulkan para pendukungnya di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, Jokowi disebut berbicara soal adanya reshuffle di Kabinet Indonesia Maju.

Isu reshuffle ini pertama kali disampaikan salah satu relawan Jokowi, Dede Budhyarto melalui akun Twitternya yang bercentang biru, Jumat (21/2/2020). Dalam Twitternya, Dede bercerita tentang pertemuannya dengan Jokowi di Istana Bogor bersama influencer hingga para artis pendukung Jokowi pada Selasa (18/2) lalu.

Dede mengatakan akan ada reshuffle di kabinet Jokowi. Dia pun mewanti-wanti menteri yang kinerjanya tak bagus.

"Pengen cerita hasil pertemuan dgn Presiden @jokowi, eh pulang dari Istana Bogor malah sakit. Intinya bakal ada resafel tunggu saja yah. Menteri yg kinerjanya ndak bagus klen bakalan dicukupkan," tulis Dede..

Redaksi detikcom telah mencoba mengkonfirmasi lebih lanjut kepada Dede soal cuitannya. Namun, Dede yang masih terbaring di rumah sakit belum mau berkomentar.detikcom kemudian meminta penjelasan ke pihak Istana. Namun, Staf Khusus Presiden, Dini Purwono mengaku belum mendapatkan informasi tersebut.

"Saya belum dapat info soal itu sih," kata Dini.



Sumber: Detik.com

Komentar

Berita Terkini