|
Follow Us :

Gelar Goes di Sei Bingai, Kapoldasu Disambut Bupati Langkat

Kali Dibaca
Gelar Goes di Sei Bingai, Kapoldasu Disambut Bupati Langkat
Bupati bersama Kapoldasu melepas secara langsung peserta Goes dengan Start depan Mapolsek Sei Bingai menuju kawasan wisata Kabupaten Karo, Jum'at (7/2/2020).
Mediaapakabar.com-Gelar Goes bareng di wilayah hukum Polsek Sei Bingai Kabupaten Langkat, Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani MSi beserta rombongan, disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama para pejabat Pemkab Langkat.

Goes bareng Kapoldasu ini, dalam rangka Fun Bike, diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari jajaran Poldasu, perwakilan Kodam I BB, ASN Pemkab Langkat dan para pecinta Gowes Sumut.

Di kesempatan itu, Bupati bersama Kapoldasu melepas secara langsung peserta Goes dengan Start depan Mapolsek Sei Bingai menuju kawasan wisata Kabupaten Karo, Jum'at (7/2/2020).

Dalam sambutannya di sela kegiatan gowes tersebut. Kapoldasu mengajak Bupati Langkat beserta jajaran untuk ikut menggalakan kegiatan gowes ini.

Karena selain dapat menjaga kesehatan fisik, sebut Kapoldasu, juga sebagai event untuk mencari bibit-bibit atlet sepeda yang dapat membawa nama baik daerah, baik di tingkat nasional maupun ke tingkat internasional.

Menanggapi itu, Bupati mengatakan, bahwa pihaknya akan berupaya memajukan semua cabang olahraga di Langkat, termasuk atlit sepeda.

Sebab, menurut Bupati, memajukan atlit bukan hanya dapat meraih prestasi, namun juga termasuk turut serta berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, karena olahraga membangun jiwa sehat dan badan yang kuat.

Gelar Goes di Sei Bingai, Kapoldasu Disambut Bupati Langkat
Gelar Goes bareng di wilayah hukum Polsek Sei Bingai Kabupaten Langkat, Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani MSi beserta rombongan
Bahkan selama ini, sebut Bupati, pihaknya juga telah berupaya menggerakkan, mengajak dan menarik masyarakat  untuk bergaya hidup sehat melalui aktivitas olahraga.

Selain itu, sambung Bupati, hal ini juga sebagai bentuk menjalankan intruksi Presiden RI No. 1 tahun 2017, tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), yang kemudian ditindaklanjuti melalui Peraturan Menteri No 18 tahun 2017, tentang gerakan ayo olahraga.

Kegiatan ini dihadiri langsung, Kapoldasu, Wakapoldasu, para Pejabat Utama Polda Sumatera Utara, Kapolres Jajaran di Polda Sumatera Utara, Bupati Langkat, Sekda Langkat, para Asisten, perwakilan Kodam Indonesia BB, Dandim 0203/Langkat, Pimpinan OPD salah satunya Kadis Kominfo  H. Syahmadi, S.Sos. M.SP, Camat Sei Bingei dan tamu undangan lainnya. (rel/dani) 
Komentar

Berita Terkini