|
Follow Us :

Ditabrak Korbannya, 2 Penjambret Ini Dimassa di Tembung

Kali Dibaca



Kedua terangka diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan
Mediaapakabar.com-Arjun Suganda (26) dan temannya Tony Irawan (23) babak belur diamuk massa setelah tertangkap usai menjambret seorang ibu dan anak perempuannya di Jalan Medan-Batang Kuis, Gang Kapok, Desa Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 22.30 Wib.

Kedua pria pengangguran yang tinggal di Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Desa Tembung, Percut Sei Tuan itu, menjambret Nuriati (47) yang saat itu berbocengan dengan dan putrinya Widiya Astuti. 

Saat itu, kedua perempuan yang beralamat warga Jalan Sidomulyo Pasar 9 Tembung, Gang Semangka 5, Desa Bandar Klippa tersebut sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka. Namun, tiba di Simpang Jalan Sidomulyo, Pasar 9, dua wanita itu langsung dipepet Arjun Suganda dan Tony Irawan yang mengendarai Honda Vario warna hitam, BK 3485 AGZ.

Sejurus kemudian, salah seorang dari kedua pria itu langsung merampas dompet yang dipegang Nuriati. Kaget, Nuriati dan putrinya spontan berteriak meminta tolong dari warga. Teriakan itu pun mendapat respon dari warga yang langsung mengejar Arjun dan Tony yang mencoba kabur ke arah Jalan Besar Tembung, Sei Rotan. Namun sampai di sana, keduanya sedikit oleng sehingga berhasil disusul Nuriati. Braakk! Wanita itu langsung menabrakkan sepedamotornya ke arah kedua pelaku. 

Warga sekitar pun langsung menangkap Arjun dan Tony. Tanpa dikomando, keduanya kemudian diamuk massa. Aksi main hakim sendiri itu akhirnya terhenti setelah polisi yang mendapat informasi tiba di lokasi. Keduanya langsung diamankan petugas dan diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan. 

Kapolsek Percut Set Tuan, Kompol Aris Wibowo, Rabu (12/2/2020) membenarkan pihaknya telah mengamankan dua pelaku jambret tersebut. Malam itu juga, Nuriati ditemani anaknya membuat pengaduan resmsi sesuai Laporan Polisi No: LP/351/K/II/2020/SPKT Percut. “Benar, kedua pelaku sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan. Kita amankan sepeda motor pelaku, buah dompet warna hitam berisi uang Rp180 ribu, buku tabungan dan beberapa surat penting lainnya,” jelasnya. 



Sumber : Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini